26 Agustus 2008

Terimakasih Sheva untuk Fans Chelsea


Milan - Dua tahun yang dilewatkan Andriy Shevchenko bukanlah masa yang indah untuk dikenang. Tapi setelah pergi untuk bergabung dengan AC Milan, Sheva mengucapkan terimakasih.

Sheva tiba di Milan, Senin (25/8/2008), untuk melengkapi kepindahannya. Penyerang Ukraina berusia 31 tahun itu pulang ke klub yang pernah begitu sukses ia perkuat dari 1999-2006.

Di tengah sambutan ribuan fans Milan yang menyambut semenjak di Bandara serta di tempat latihan Rossoneri, Sheva berkata "Saya sangat bahagia berada di sini."

"Dalam momen yang spesial untuk saya ini, saya juga ingin mengucapkan selamat tinggal kepada para fans Chelsea yang selalu mendukung saya dalam dua tahun terakhir ini. Saya benar-benar berterimakasih kepada mereka untuk ini," lanjut Sheva seperti dilansir Reuters.

Di Milan, Sheva tampaknya akan diplot untuk bermain sebagai striker tunggal di lini depan. Eks bomber Dynamo Kiev itu akan disokong oleh dua gelandang serang, Kaka dan Ronaldinho.

Detail mengenai kontrak Sheva tetap rapat disimpan Milan dan Chelsea. Milan ingin meminjam Sheva, sementara Chelsea ingin menjual permanen. Media Italia memberitakan, kompromi dicapai dengan Milan meminjam tetapi membayar gaji Sheva.

Tidak ada komentar: