30 November 2008

Bryant Bawa Lakers Atasi Mavs


Los Angeles - Kobe Bryant memimpin Los Lakers guna mengatasi Dallas Maverikcs 114-107. Hasil tersebut juga membawa Lakers meraih enam kali kemenangan beruntun.

Bryant menjadi bintang kemenangan bagi Lakers saat menjamu Mav di Staples Center, Sabtu (29/11/2008) WIB. Juara bertahan MVP ini telah mencetak 23 poin di babak pertama dari 35 poin yang dibuatnya di pertandingan tersebut.

Itu merupakan poin tertinggi yang dibuat oleh Bryant di musim ini. Selain itu dia juga membuat enam rebound dan juga lima assist guna membawa Lakers memperbaiki rekor terbaik NBA 13-1.

"Saya hanya mencoba agresif. Kami bicara di babak pertama bagaimana Dallas bermain leih kuat dari kami. kami harus dapat keluar dan menghadapi mereka," tegas Bryant seperti dilansir Reuters.

Sementara Derek Fisher menambah 19 poin dan Andrew Bynum menyumbangkan 18 poin plus 10 rebound bagi kemenangan Lakers. Di kubu Mavs, poin tertinggi dibuat oleh Jason Terry dengan 29 poin.

Sedangkan Dirk Nowitzki mencetak 19 poin dan 12 rebound. Hasil tersebut membuat kemenangan lima kali beruntung Maverikcs yang tidak diperkuat Josh Howard, akhirnya harus terhenti.

Tidak ada komentar: