29 Desember 2008

Lazio Terpikat Elano


ROMA - Jendela transfer pemain akan segera dibuka kembali Januari mendatang. Hanya tinggal menanti hitungan hari. Demi memperkuat kesolidan, Lazio berencana mendatangkan gelandang Manchester City, Elano.

Jenderal lapangan tengah The Citizens asal Brasil tersebut menjadi incaran utama Presiden Lazio Claudio Lotito. Seperti dilansir Goal, Senin (29/12/2008), Elano diproyeksikan Lotito untuk menggantikan peran Francelino Matuzalem yang terkapar cedera.

Pemain The Blues bernomor punggung 11 itu dipercaya Lazio sebagai pilihan tepat. Selain sanggup bermain di berbagai posisi, mantan pemain Santos itu adalah langganan Timnas Brasil.

Elano juga memiliki karakteristik gaya bermain yang bisa dengan cepat menyatu dengan Lazio. Selain kekurangan pemain tengah, Biancoceleste juga butuh asupan pemain sayap mumpuni. Elano Blumer biasa bermain di sisi lapangan.

Itikad awal Lazio adalah meminjam terlebih dahulu Elano sebelum membelinya. Patron ini telah terbukti manjur bagi Lazio dan Lotito yang perlahan tapi pasti mulai menunjukkan jati diri sebagai transfer guru jempolan.

Tidak ada komentar: