31 Desember 2008

Pirlo : Milan Selamanya


Beberapa bulan lalu, berhembus rumor yang menyebutkan kalau playmaker AC Milan, Andrea Pirlo, akan meninggalkan klub tersebut. Raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan telah mengadakan negosiasi serius dengan pihak-pihak terkait, termasuk tentunya Pirlo sendiri. Toh, semua rumor tersebut tidak ada yang terwujud. Sampai detik ini, Pirlo masih setia berkostum Rossoneri.

Pirlo memang sudah kerasan di Milan. Klub yang sudah dianggapnya sebagai rumah sendiri. “Di Milan saya merasa seperti di rumah. Saya berada di klub paling penting di dunia, dan tidak merasa harus hengkang,” ucap Pirlo seperti dilansir Channel 4.

“Semua yang kubutuhkan ada di sini, sehingga diriku tidak perlu lagi mencari pengalaman baru. Hal yang kuinginkan untuk saat ini adalah meneruskan kemenangan dengan Rossoneri,” imbuhnya.

Milan sendiri nampaknya sedang berupaya memperkuat skuadnya selama bursa transfer musim dingin ini. Wakil Presiden, Adriano Galliani, menegaskan bahwa dirinya menginginkan seorang bek kiri baru. Menurut Tuttomercato, bek Fiorentina, Manuel Pasqual, menjadi incaran utama Milan.

Galliani juga mengingatkan kalau Milan kemungkinan besar tidak akan diperkuat Marco Borriello di bulan Januari mendatang. Cedera sobek otot paha mendera striker yang musim lalu membela Genoa ini. Awal tahun 2009 akan dipergunakan oleh Boriello untuk memulihkan diri.

Sementara itu untuk menambal lini tengahnya, Milan dikabarkan tengah menjajaki gelandang Benfica, Kostas Katsouranis, untuk didatangkan ke San Siro. Katsouranis sendiri mengakui kalau Milan sedang memburu dirinya. “Ya, (kabar) itu benar. Milan menginginkan diriku,” tandas pemain asal Yunani tersebut.

1 komentar:

Infounikkom mengatakan...

Blognya Bagus Tapi Masih Lebih Lengkap Otakku.com