28 Juli 2008

Hargreaves Yakin Bebas Cedera

Manchester - Saat datang ke Manchester United musim lalu, Owen Hargreaves membawa cedera yang menghalanginya tampil di awal musim. Kali ini, Hargreaves yakin hal serupa takkan terjadi.

Hargreaves didatangkan dari Bayern Munich dalam keadaan cedera tendinitis di lututnya. Hal itu membuatnya kehilangan banyak pertandingan di permulaan kompetisi. Namun seiring kesembuhannya, Hargreaves tampil baik dan berperan membawa MU menjadi double winners.

Di awal musim ini, cedera yang sama --yang diakui Hargreaves sendiri mungkin takkan bisa sembuh total-- kembali menghampiri pemain berumur 27 tahun itu. Hal tersebut membuat Sir Alex Ferguson sedikit khawatir.

"Semoga Owen bisa menghilangkan tendinitisnya. Ada kekhawatiran di awal musim ini. Dia sudah mendapatkan suntikan (penahan sakit), sehingga saya berharap dia bisa mengatasinya dan kembali bermain karena dia pemain yang penting," tutur manajer MU itu seperti dikutip The Times.

Akibat cederanya ini, Hargreaves tidak ikut dalam tur The Red Devils ke Afrika Selatan dan Nigeria.

"Rencana awalnya adalah saya ikut tur. Tapi saya punya masalah serius tahun lalu dan kehilangan banyak pertandingan. (Cedera) Itu muncul lagi tahun ini," ucap Hargreaves sedikit mengeluh.

"Saya sudah mendapat perawatan, termasuk suntikan tentu saja. Itu membutuhkan waktu, tetapi staf medis memberi saya harapan dan saya pikir kami sudah menemukan solusi bahwa saya akan bugar sepanjang musim," papar pemain kelahiran Kanada tersebut.

"Bila hal itu membuat saya tidak bisa bermain di satu atau dua pertandingan pra-musim dan itu membuat saya bisa fit dalam 50 pertandingan berikutnya, itu akan saya ambil," pungkas Hargreaves.

Tidak ada komentar: