30 Agustus 2008

Bojan: Kami 100% Siap


BARCELONA - Bomber muda Barcelona Bojan Krkic baru saja menandatangani perpanjangan kontraknya di Camp Nou untuk beberapa tahun ke depan. Untuk itu, Krkic mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk El Barca musim ini.

Musim ini, Krkic memang bakal mengemban tugas yang lebih berat dari musim lalu. Pasalnya, dengan hengkangnya Ronaldinho dan� Giovani Dos Santos, bomber 18 tahun ini dipastikan mendapat porsi bermain yang lebih banyak dari sebelumnya.

Menanggapi tantangan ini, Krkic mengaku jika dirinya siap memberikan 100 persen kemampuan terbaiknya dalam setiap kesempatan yang diberikan pelatih.

"Saya tak pernah mempermasalahkan tim mana yang akan menjadi lawan kami nanti. Sebab, saya selalu memiliki tujuan yang sama setiap kali tampilm, yakni bermain dengan 100 persen kemampuan yang saya miliki," papar Krkic seperti dikutip AP, Sabtu (30/8/2008).

"Skuad Barcelona musim ini memiliki keinginan yang kuat untuk bisa meraih banyak gelar serta prestasi berarti. Intinya, kami sudah siap untuk memulai laga di musim baru," tambahnya.

"Saya adalah pemain muda dan harapan saya tak jauh dari musim lalu, yakni mendapat kepercayaan pelatih untuk mengisi skuad inti," tutup Bomber yang pada 28 Agustus lalu genap 18 tahun itu.

Di laga perdana La Liga yang akan digelar 31 Agustus 2008, Barca mendapat tantangan dari klub promosi, Numancia. Jika melihat lawan yang akan dihadapi, tentu Azulgrana takkan kesulitan untuk meraih poin penuh di laga perdana.

Tidak ada komentar: