30 Agustus 2008

Mourinho Bicara 'Maraton Seri A'


Milan - Jose Mourinho mengatakan Inter Milan akan sedikit tertinggal dari pesaing-pesaingnya di permulaan Seri A. Ia juga mengungkapkan bahwa pada bulan April akan ada tiga tim yang memimpin Liga Italia.

Apa yang dikatakan oleh Mourinho itu memang bukanlah sebuah ramalan, melainkan sekadar prediksi. Apakah akan menjadi kenyataan atau tidak masih harus dibuktikan lagi. Manajer asal Portugal itu juga menganalogikan persaingan Seri A musim ini layaknya sebuah maraton.

"Maraton kami akan dimulai di Stadion Luigi Ferraris dan kami akan memiliki saingan pelari yang seperti biasa di samping kami," ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport. "Juventus, Roma, Milan, dan Fiorentina akan berada di depan dengan keunggulan 500 meter."

"Pada bulan April akan ada tiga pemimpin, satu akan jatuh meninggalkan kita dan yang lainnya akan memimpin di bulan Mei," tandasnya.

Lebih lanjut lagi ia mengatakan bahwa laga perdana melawan Sampdoria tak akan berjalan dengan mudah. Ia menilik pada rekor Il Samp yang hanya kalah dua kali di kandang sendiri pada musim lalu.

"Start di Genoa akan sangat penting dan sulit bagi kami karena Sampdoria hanya kalah dua kali di kandang sendiri musim lalu. Oleh karena itu tak akan ada drama apabila kembali pulang ke rumah hanya dengan meraih hasil seri," tukasnya.

"Biar bagaimanapun, setelah mengatakan itu semua, kami akan mendapatkan tiga poin, itu yang penting," pungkasnya.

Tidak ada komentar: