26 Agustus 2008

Galliani Ungkap Keputusan Lepas Gilardino


MILAN - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengungkapkan alasan keputusannya melepas Alberto Gilardino ke Fiorentina musim ini. Menurutnya, keputusannya menjual Gila memang berdasarkan keinginan sang pemain itu sendiri.

Seperti diketahui, selama hampir tiga musim merumput di San Siro, Gila memang gagal menunjukkan performa maksimal. Alhasil, banyak orang yang menganggap jika hengkangnya mantan bomber FC Parma itu karena didepak manajemen Milan.

Namun, kabar miring tersebut segera di bantah Galliani yang menyatakan kepergian Gilardino saat itu merupakan keinginannya sendiri.

"Akankah saya menggigit jari saya karena meluluskan negosiasi ini? pada dasarnya ya. Sebab selama di sini, dia cukup memberikan kontribusi besar bagi Milan," ungkap Galliani sebagaimana dikutip AP, Selasa (26/8/2008).

"Fiorentina membayarnya dengan cukup mahal. Sebab, mereka yakin, Gila mampu memberikan yang terbaik bagi La Viola," tambah orang terpenting kedua di Milan itu.

"Gilardino adalah pemain penting bagi kami, namun kami harus mengambil pilihan lain, karena Gilardino sendiri yang menyatakan jika dirinya ingin hengkang," tandas pria berkepala plontos itu.

"Bagaimanapun, dia adalah mantan pemain Milan dan saya yakin, ia akan memberikan yang terbaik bagi klub barunya, Fiorentina," tutup Galliani.

Di Fiorentina, Gila akan berduet dengan bomber lincah Adrian Mutu dilini depan. ketajaman kedua bomber ini akan sangat diuji saat Fiorentina bertandang kandang Slavia Praha di babak kualifikasi ketiga Liga Champions, dinihari nanti.

Tidak ada komentar: