27 Agustus 2008

Giggs: MU Masih Oke Tanpa Ronaldo


Jakarta - Tanpa Cristiano Ronaldo yang masih belum pulih dari cedera, Manchester United memulai Liga Primer dengan kurang mengesankan. Tapi Ryan Giggs yakin timnya masih oke walau tanpa Ronaldo.

Dari dua laga di Premiership, "Setan Merah" baru bisa merangkai satu hasil imbang dan satu kemenangan. Dari kedua partai itupun, MU baru bikin total dua gol yang kesemuanya dibuat oleh seorang gelandang, Darren Fletcher.

Mengingat Ronaldo yang musim lalu mengemas total 42 gol, tak pelak banyak yang menilai kalau kubu MU benar-benar kehilangan sang "penari lapangan hijau" dari Portugal tersebut.

Hal ini bisa jadi ancaman serius buat upaya MU mempertahankan gelar juara Liga Primer-nya. Namun Giggs tetap yakin timnya tetap bisa mendulang gol dan kemenangan meski tanpa Ronaldo yang diperkirakan baru akan pulih bulan Oktober mendatang.

"Musim lalu dia adalah pemain yang dominan dan banyak memenangkan pertandingan buat kami, tapi kami juga punya para pemain untuk mengisi kekosongan untuk jadi kreator gol dan mencetak gol, jadi kami berharap itu takkan jadi masalah," tegas Giggs seperti dikutip Sky Sports, Rabu (27/8/2008).

"Kami pastinya punya bakat yang mencukupi di tim untuk mengatasi kehilangan Ronaldo," demikian pemain asal Wales itu.

Musim lalu MU sebenarnya juga tak mengawali musim dengan baik. Pada titik seperti saat ini, ketika musim baru berjalan dua partai, anak-anak Old Traford bahkan baru mencetak satu gol hasil dari dua kali imbang.

Tidak ada komentar: