27 Agustus 2008

Senderos Siap Demi Milan


Milan - Kesiapan Philippe Senderos untuk memperkuat AC Milan tak perlu diragukan lagi. Meski belum pulih benar dari cedera, namun dirinya menyatakan kesenangan yang tak terkira.

Senderos yang baru dipinjamkan Arsenal, tak sabar ingin membuktikan kemampuannya. Menurutnya kesempatan bermain di San Siro adalah sesuatu yang tak bisa ditampik.

"Saya sangat senang bergabung dengan Milan. Milan adalah tim di mana seorang pemain tak bisa mengatakan tidak," ujar bek berusia 23 tahun ini pada Il Corriere Dello Sport dan dilansir Goal.

Saking senangnya, kondisi belum pulih benar akibat cedara pun sedikit dihiraukannya. Sebagaimana dikemukakan wakil presiden klub Adriano Galliani, pemain internasional Swiss ini mengalami sedikit gangguan pada punggungnya.

"Ada sedikit problem dengan punggungnya, tapi dia bilang pada saya akan siapdalam 10 hari lagi," tukas Galliani.

Menanggapi ini, pemain berkepala plontos ini memastikan dalam kondisi baik. "Secara fisik saya sehat. Sekarang akan kita lihat bagaimana latihan berjalan. Baru kemudian kita analisa dan lihat apa yang terjadi selanjutnya."

Saat disinggung mengenai peluangnya membawa Milan juara, dirinya tak kalah semangat. "Scudetto? Ketika Anda datang pada klub seperti Milan, Anda harus membidik segalanya".

Tidak ada komentar: