27 Agustus 2008

Kaka Tentang Isu ke Chelsea


Milan - Media massa ramai menyebutkan bahwa Kaka dijanjikan Milan untuk Chelsea saat meminta Andriy Shevchenko. Benarkah hal tersebut? Adriano Galliani dan Kaka berkomentar soal tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, deal Milan-Chelsea untuk memindahkan Shevchenko dari Stamford Bridge ke San Siro dirahasiakan oleh pihak-pihak terkait. Muncul spekulasi bahwa The Blues akhirnya mau melepas striker Ukraina itu karena dijanjikan bisa merekrut Kaka di masa depan.

"Dalam menegosiasikan Shevchenko, tidak pernah ada pembahasan tentang Kaka," tukas Galliani dalam pernyataan terakhirnya, Selasa (26/8/2008).

"Fans (Milan) harap tenang-tenang sajalah. Kami sudah meyakinkan hal ini dalam dua tahun terakhir," tambah wakil presiden Rossoneri itu dikutip Reuters.

Lalu bagaimana tanggapan Kaka, yang saat ini masih bergelut dengan cederanya? Setali tiga uang dengan Galliani, ia menampik kemungkinan tersebut, meskipun sedikit ada "tapi" dalam kalimat-kalimatnya.

"Kalau ada yang menjanjikan saya buat Roman Abramovich, itu pasti bukan saya!" sahutnya. "Saya bercanda, tentu saja. Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di Milan. Dan selama tujuan kami sama, saya akan bertahan di sini."

"Tujuanku adalah menang, begitu pula Milan. Anda bisa melihatnya dari upaya Milan dalam menguatkan skuad ini. Selama kami dalam kondisi seperti ini, saya akan tetap bersama Milan."

Kalau kondisinya tidak lagi begitu, bagaimana, Kaka?

Tidak ada komentar: