28 Agustus 2008

Sheva Seperti Sup yang Dipanaskan Lagi

Jakarta - Kembalinya Andriy Shevchenko ke AC Milan tak serta merta ditanggapi dengan teramat positif. Salah satu mantan bintang Milan Zvonimir Boban, misalnya, yang menyamakan hal itu seperti "sup yang dipanaskan kembali".

Setelah dua musim tak mengesankan di Chelsea, Sheva akhirnya kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Milan. Dibandingkan dengan saat kepergiannya dari San Siro, kondisi penyerang asal Ukraina itu cukup jauh berbeda.

Kalau saat diboyong "Si Biru" Sheva punya predikat sebagai salah satu pemain tertajam dunia berkat gol-golnya untuk Milan, kini tak lagi begitu. Total sembilan gol Liga Primer yang dibuatnya selama dua musim di Stamford Bridge tak pelak sudah mengikis reputasinya.

Dengan usianya yang sudah menjejak angka ke-31, tidak sedikit yang meragukan Sheva bisa kembali menunjukkan performa mengilap. Untuk urusan ini, Boban setidaknya cukup yakin kalau Sheva akan bisa tampil lebih bagus di Milan ketimbang bersama Chelsea.

"Saya pikir Sheva akan merasa nyaman di Milan. Dia selalu bisa tampil baik di San Siro," ceplos Boban kepada SKY yang dikutip Goal, Kamis (28/8/2008).

Pemain yang pernah dua musim bekerjasama dengan Sheva di Milan (1999-00 dan 2000-01) tersebut memang tak ragu menyatakan dukungan dan keyakinan terhadap mantan rekannya tersebut. Tapi Boban juga tak amat sangat setuju dengan reuni Sheva-Milan.

"Tapi saya tak setuju dengan transfer Milan. Saya tak suka sup yang dipanaskan lagi," tandas dia.

Tidak ada komentar: