30 September 2008

Gattuso: Gila Tak Punya Kepribadian


MILAN - Alberto Gilardino pernah menjadi salah satu striker di AC Milan. Tapi, Gilardino tidak meredup ketika berkostum Rossoneri. Genarro Gattuso punya alasan mengapa Gila menjadi mandul.

Menurut Rino, Gilardino telah kehilangan kekuatan mental dan kepribadian. Ini berbeda dengan striker baru Milan, Marco Borriello. Menurutnya, Gilardino tidak mau bekerja keras, selain itu Gila juga tidak hormat kepada pelatih Carlo Ancelotti.

Tiga musim di San Siro, Gilardino akhirnya dijual ke Fiorentina awal musim lalu. Di La Viola, mantan bomber Parma ini menemukan kembali ketajamannya sebagai seorang penyerang.

Milan membeli striker baru untuk menggantikan posisi Gilardino. Rossoneri menggaet Borriello dari Genoa. Striker muda Italia ini langsung nyetel dengan permainan Milan, dan sukses mencetak dua gol dari tiga laga.

"Borriello menunjukkan diri lebih kuat daripada Gilardino. Mental Borriello luar biasa. Berat memikul beban saat berkusom Milan. Anda harus punya kepribadian yang kuat, Ini yang tidak dimiliki Gilardino," jelas Gattuso seperti dikutip Channel4.

Tidak ada komentar: