29 September 2008

Ilary: Totti Pencemburu


Roma - Sudah risiko bila punya istri cantik bikin selalu khawatir. Demikian juga yang terjadi pada Francesco Totti. Menurut Ilary Blasi sang istri, sang 'Pangeran Roma' itu pencemburu!

Hal tersebut terungkap ketika Ilary memaparkan pengakuannya kepada Tiscali. "Ketika kami baru setahun bersama, saya kerap pergi bersama teman-teman saya. Dan karenanya, dia (Totti) menjadi gila," aku Ilary kepada Tiscali.

Mungkin wajar Totti merasa cemburu dengan Ilary. Pasalnya, Ilary yang pekerjaannya adalah model dan presenter televisi itu memang memiliki wajah dan tubuh aduhai. Oleh majalah COED, perempuan 27 tahun bahkan masuk daftar 50 WAGs terseksi dunia.

Kini, Ilary mengaku perbedaannya dengan Totti lebih banyak dalam persoalan anak. Ilary mengakui bahwa sang suami memiliki pemikiran yang berbeda dengan dirinya.

Totti menikahi Ilary pada tahun 2005. Hasil dari perkawinan itu, lahirlah seorang putra bernama Christian (2 tahun) dan seorang putri bernama Chanel (1).

Baik Ilary maupun Totti mengaku belum memiliki rencana untuk menambah momongan. "Ide untuk memiliki empat anak tidak pernah saya miliki, demikian juga dengan Francesco, mungkin. Tapi tampaknya itu ide yang bagus," tutupnya.

Tidak ada komentar: