30 September 2008

Juve Tanpa Lima Pilar


Turin - Ambisi Juventus memetik kemenangan saat melawat ke kandang BATE Borisov (1/10/2008) dinihari nanti sedikit terkendala hilangnya lima pemain pilar, termasuk Gigi Buffon dan Alex Del Piero.

Buffon masih menjalani proses pemulihan cedera paha yang didapatnya sejak dua pekan silam. Itu artinya Alex Manninger masih akan menjadi portiere Juve di matchday kedua Liga Champions nanti.

Sementara Del Piero masih bermasalah dengan kondisi fisiknya. Hal serupa dialami Vincenzo Iaquinta dan gelandang Christian Poulsen. Sementara David Trezeguet sedang dalam proses pemulihan pasca operasi lutut beberapa waktu lalu.

Walau demikian Claudio Ranieri tidak cukup khawatir dengan kondisi timnya itu. Akan tetapi, diakui pelatih Juve ini timnya memang harus bekerja lebih keras dari sebelumnya jika ingin menorehkan kemenangan.

"Kami hanya harus bekerja lebih keras dan melakukan yang terbaik yang kami bisa. Cepat atau lambat, gol itu akan datang, tapi ya itu tadi, kami harus melanjutkan kerja keras kami," tandasnya seperti dikutip Eurosport.

Dengan demikian, Ranieri hanya bisa mengandalkan Carvalho Amauri di lini depan skuadnya. Sebastian Giovinco bisa dijadikan alternatif bila Del Piero tak bisa pulih tepat pada waktunya.

Tidak ada komentar: