28 Oktober 2008

City Siapkan Rp 622 M untuk Villa


Manchester - Dengan dana melimpah yang dimiliki, tentu mudah bagi Manchester City untuk membeli pemain manapun dengan harga mahal. David Villa saja mereka hargai Rp 622 miliar!

The Citizens kini dikabarkan memang tengah membangun kekuatan baru untuk menghadapi paruh kedua musim kompetisi. Sejumlah pemain pun dibidik dengan Villa menjadi salah satunya.

Seperti diberitakan Goal, pelatih City Mark Hughes bermimpi untuk menduetkan Robinho dan Villa di lini depan. Harga selangit pun disiapkan untuk membuat Valencia mau melepas striker andalannya itu.

Nilai Rp 622 miliar atau senilai 50 juta euro pun menjadi penawaran awal, meski sebenarnya City dikabarkan siap untuk memboyong top skorer Euro 2008 itu dengan berapapun harga yang diminta Los Ches.

Masalahnya, maukah Villa hijrah ke kota Manchester? Sebelumnya, pada musim panas lalu, penyerang berusia 26 tahun itu pernah menolak pinangan Real Madrid. Ia mengaku masih loyal dan betah bermain untuk Valencia. Ia pun langsung memperpanjang kontraknya untuk enam tahun ke depan dengan Valencia.

Dengan 11 gol yang sudah dicetaknya musim ini Villa adalah aset penting bagi klub. Semuanya pun kini berpulang pada keputusan para petinggi Valencia, apakah mereka mau menukar asetnya itu dengan segudang uang yang tentunya bisa menggemukkan kas klub.

Tidak ada komentar: