30 Oktober 2008

Habis GP, Hamilton Sowan ke 'Camer'


Jakarta - Akhir pekan ini Lewis Hamilton akan super sibuk menghadapi balapan F1 terakhir musim ini di Brasil. Setelah itu ia sudah punya agenda pribadi: mengunjungi camer alias calon mertua.

Pacar Hamilton yang adalah vokalis grup Pussycat Doll, Nicole Scherzinger, kabarnya sudah menyiapkan sebuah jadwal istimewa ke Honolulu, Hawaii, setelah pembalap Inggris itu menyelesaikan pekerjaannya di Interlagos, Sao Paulo.

Tujuan utama dari rencana perjalanan ke daerah di Pasifik itu adalah Nicole ingin memperkenalkan sang pacar kepada ibunya, Rosemary.

"Nic tak bisa menghabiskan banyak waktunya dengan Lewis dalam beberapa minggu terakhir. Tapi dia sudah merencanakan perjalanan ke Honolulu, di mana ibunya tinggal," ungkap seorang teman dekat Nicole yang dilansir The Sun.

"Alasan utama Nicole adalah supaya Lewis mengenal lebih dekat keluarganya. Dia pikir Lewis pria yang spesial dan melihat sebuah masa depan bersama. Tapi untuk itu perlu restu pula dari ibunya."

Dua selebritas yang makin tenar di Inggris itu sudah menjalin hubungan sekitar tujuh bulan. Tadinya banyak orang menyangsikan mereka karena usia Hamilton terpaut tujuh tahun lebih muda dari si perempuan.

Namun menurut sumber tersebut, keduanya justru mulai membangun sesuatu yang sangat serius. Salah satu indikasinya adalah, setelah pertemuan dengan ibunda Nicole lancar, keduanya berecana menghabiskan Natal bersama.

Sejauh ini Nicole, 30, sudah bertemu orangtua Hamilton, tapi tidak sebaliknya. Penyanyi yang grupnya selalu tampil seksi itu dibesarkan oleh Rosemary dan ayah tirinya yang bernama Gary Scherzinger. Ayah kandungnya, Filipino, bercerai dengan ibunya ketika dia masih bayi.

Tidak ada komentar: