30 Oktober 2008

Totti & Cassano Rukun Lagi


Roma - Banyak yang mengira Francesco Totti dan Antonio Cassano tidak rukun. Tapi itu dulu. Tengah pekan ini, ada yang melihat bahwa kedua pemain hebat itu sudah rukun kembali.

Hal itu terjadi di Stadion Olimpico ketika AS Roma menjamu Sampdoria, Kamis (30/10/2008) dinihari WIB tadi. Selain pertandingan yang akhirnya ditunda karena lapangan banjir, sorotan mengarah kepada pertemuan Totti dan Cassano.

Setelah wasit memutuskan untuk membatalkan pertandingan, Cassano dan Totti masuk ke terowongan tanpa jabat tangan. Pun, tak ada kata terucap dari mulut mereka.

Bagaimanapun, keadaan berubah ketika mereka berjalan di terowongan. Setidaknya, itulah yang dilihat oleh Direktur Olahraga Sampdoria Giuseppe Marotta.

Totti mencairkan ketegangan dengan mencoba mendorong Cassano. Bukannya marah, Cassano membalasnya dengan mencipratkan air ke arah Totti. Setelahnya, keduanya sama-sama tersenyum.

"Totti dan Cassano telah berdamai dengan cara yang terbaik," kata Marotta sebagaimana diwartakan Goal. "Mereka sudah beberapa kali bertemu sebelum kick-off dan mereka terlihat saling mencandai dengan santai."

Cassano dan Totti bersama-sama di Roma pada rentang 2001-2006. Totti, 32 tahun, dan Cassano, 26, mulai terlibat konflik setelah yang terakhir ini mulai kerap membuat kontroversi dan akhirnya hijrah ke Real Madrid tahun 2006.

"Perdamaian telah terwujud di antara keduanya," tandas Marotta.

Tidak ada komentar: