28 Oktober 2008

Mourinho Amuk Strikernya

Milan - Buntut kegagalan Inter meraih poin penuh saat menjamu Genoa kini dirasakan para penyerang Nerazzurri, Jose Mourinho pun sangat marah dengan kinerja barisan depannya.

Pada pertandingan yang dihelat di Giuseppe Meazza Minggu (26/10/2008) lalu, Inter gagal membuat gol, dan berakhir 0-0 dengan Genoa yang bermain dengan 10 orang pemain. Hal inilah yang diyakini membuat Mourinho sangat murka.

Perseteruan yang ramai diberitakan adalah antara sang Special One dengan Julio Cruz. Penyerang Argentina yang baru dimasukkan pada babak kedua ini memang gagal membuat gol kemenangan Inter. Bahkan peristiwa mengamuknya Mourinho terhadap para ujung tombaknya ini diungkapkan langsung oleh Presiden klub, Massimo Moratti.

"Saya mengetahui bahwa Mourinho sangat marah kepada beberapa striker, tapi saya tidak tahu pasti orang itu adalah Julio Cruz," tukas Moratti kepada Channel4.

"Itu adalah masalah antara pelatih dengan pemain dan saya tidak bisa melakukan intervensi di posisi saya," sambungnya.

Meski meraih hasil mengecewakan di Serie A pekan lalu, namun Italiano berusia 63 tahun ini tetap mearuh kepercayaan penuh kepada pelatih yang baru direkrutnya untuk menggantikan Roberto Mancini ini. Keletihan akibat padatnya jadwal yang harus dijalankan oleh Inter juga membuat Moratti memaklumi hasil saat melawan Genoa tersebut.

"Mourinho akan membuat keputusan berdasarkan apa yang akan ia ingin dilakukan oleh tim, dan untuk menyampaikan kemauannya di lapangan," ujar lelaki yang menggeluti bisnis minyak ini.

"Saya pikir melawan Genoa adalah hasil yang baik, karena sangat penting untuk bertahan diatas dengan jadwal yang sangat sulit dan bertanding setiap tiga hari," pungkas Moratti.

Inter saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan 17 poin. Nerazzuri hanya kalah selisih gol dari Udinese yang menjadi pemuncak Serie A sampai pekan ke delapan.

Tidak ada komentar: