27 November 2008

Gallas Ke Milan? Nanti Dulu


Milan - AC Milan disebut bakal jadi persinggahan selanjutnya William Gallas. Meski masih mengalami krisis bek, Rossoneri ternyata tak serta-merta menerima kedatangan bek Prancis itu. Kenapa?

Status Gallas di Arsenal saat ini terbilang cukup pelik. Meski melalui agennya dia menyatakan tak akan hengkang, namun pencabutan ban kapten akibat tindakannya membocorkan rahasia klub diyakini akan membuat keberadaannya di Emirates Stadium tak akan lama lagi.

Yang kemudian terdengar santer adalah kepindahan bek 31 tahun itu ke AC Milan. Kondisi yang sangat memungkinkan terjadi lantaran Rossoneri butuh tambahan pemain belakang menyusul belum pulihnya Alessandro Nesta dan rencana pensiun Paolo maldini di akhir musim nanti.

Namun kabar tersebut justru dibantah oleh Adriano Galliani. Orang nomor dua di Milan itu menyebut skuad besutan Carlo Ancelotti punya agenda lain yang lebih penting ketimbang membelanjakan uangnya di bursa transfer musim dingin mendatang.

"Gallas? Kami tidak akan merekrut pemain baru pada Januari nanti dan hanya berpikir mengenai pertandingan Piala UEFA besok," tukas orang nomor dua di Milan ini kepada Datasport.it, seperti dilansir Channel4.

"Sekarang yang harus kami lakukan adalah melanjutkan performa kami di Eropa dimana kami mendapatkan enam poin dari dua laga," sambung Galliani.

Jika Gallas benar bergabung dengan Milan, adaptasi dengan lingkungan baru tampaknya tidak akan terlalu sulit dijalani kantaran di Milan sudah lebih dulu bermukin Mathieu Flamini dan Philippe Sanderos yang baru musim ini diboyong dari Arsenal.

Selain Milan, klub lain yang dikabarkan siap merekrut Gallas adalah Paris Saint German. Namun siapapun yang berkenan meremrutnya harus siap menggajinya sebesar 3,3 juta Pound Sterlling per tahun atau sekitar Rp 64 miliar.

Tidak ada komentar: