27 November 2008

Rp 654 M + Adriano = Drogba?


London - Spekulasi menyoal masa depan Didier Drogba masih berkembang. Kabar terakhir menyebutkan bahwa jika Inter Milan serius mau memboyong Drogba, Chelsea minta tebusan Rp 654 miliar plus Adriano.

Pada musim panas lalu Drogba dikabarkan siap menyusul Jose Mourinho ke Inter. Tapi hal itu urung terjadi dan penyerang asal Pantai Gading tersebut lantas terlihat cukup menikmati kepemimpinan Luiz Felipe Scolari di Chelsea.

Akan tetapi, ketajaman yang ditunjukkan Nikolas Anelka untuk 'Si Biru' tampaknya telah berimbas kepada Drogba, yang konon jadi mulai tak betah di Stamford Bridge. Selanjutnya, muncullah kabar pertemuan dia dengan petinggi 'Nerazzuri'.

Menyusul kabar tersebut, Chelsea dikabarkan sudah memberi banderol harga buat Drogba. Klub London itu diklaim Sportmediaset, yang dikutip Channel 4, siap melepas jika Inter bersedia menukar Drogba dengan uang 34 juta poundsterling (Rp 654 miliar) ditambah Adriano.

Untuk perkara Adriano, pemain bersangkutan maupun Jose Mourinho selaku pelatih Inter tampaknya akan memberikan lampu hijau buat proses transfer, mengingat hubungan keduanya yang sudah kurang harmonis.

Yang jadi pertanyaan kini adalah apa Inter bersedia mengeluarkan nominal uang dalam jumlah yang tak sedikit itu demi mendatangkan Drogba.

Tidak ada komentar: