27 November 2008

Pato untuk Ramos


Milan - Milan butuh bek segar, Real Madrid perlu tambahan penyerang. Maka muncullah selentingan kabar bahwa kedua klub besar Eropa ini akan melakukan mega barter: Alexandre Pato dan Sergio Ramos.

Adalah Corriere dello Sport yang mencuatkan isu ini, terkait dengan masih cukup santernya rumor Milan mengincar Ramos. Klub asuhan Carlo Ancelotti ini sepertinya sangat yakin bahwa Ramos adalah figur paling pas untuk menggantikan Paolo Maldini yang sudah di ujung karirnya.

Untuk menggaet seorang pemain yang sangat diandalkan klub sebesar Real Madrid, Milan tentu butuh modal banyak atau strategi iming-iming yang tepat. Dan saat ini mereka punya satu celah.

Dengan cederanya Gonzalo Higuain dan Ruud van Nistelrooy absen sampai akhir musim, jelas El Real butuh penyerang baru. Itu sebabnya mereka pun dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan merekrut striker Argentina yang tidak terpakai di Inter Milan, Hernan Crespo.

Tapi dibanding Crespo yang sudah berumur, Pato adalah pilihan yang lebih segar. Dengan talenta besar yang dimiliki, memiliki bomber muda Brasil itu bisa menjadi investasi jangka panjang buat Real Madrid. Kira-kira mungkin begitu strategi Milan.

Belum ada tanggapan dari kedua klub mengenai isu barter dua bintang muda ini. Yang pasti, Pato belum lama ini mengatakan dirinya sedang merasa "di surga" dengan keluarga barunya di Milan.

Adapun Ramos, beberapa waktu lalu ia pernah mengeluh karena merasa bekerja lebih keras dibanding pemain-pemain Madrid yang lain. Keluhan itu sempat diduga sebagai hidden agenda dari Ramos supaya bisa pindah ke klub lain, tapi kemudian disangkal.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wow ! blog ni betul2 makan bola, tidur bola, suka bola.