28 November 2008

Dendam Crouch pada Milan


London - Peter Crouch tampaknya harus diwaspadai oleh pemain AC Milan saat menghadapi Portsmouth. Apalagi striker Inggris ini masih menyimpan rasa dendam pada I Rossoneri.

Crouch rupanya masih belum bisa melupakan kekalahan Liverpool dari Milan di Athena saat final Liga Champions 2007. Saat itu striker Portsmouth ini masih menjadi bagian dalam skuad Rafael Benitez.

Bagi striker bertubuh Jangkung ini, laga di Fratton Park, Jumat (28/11/2008) dinihari WIB akan menjadi kesempatan baginya membalaskan dendamnya. "Kami masih dapat mengalahkan Milan," tegas Crouch.

"Saya masih marah kepada mereka karena menggagalkan impian Eropa saya. Kami berharap dapat melewati mereka di Piala UEFA dan menjelaskan pada fans bahwa kami masih ingin berada di kompetisi ini," ujarnya seperti dilansir Goal.

Milan pun rupanya sudah menyadari bahwa mantan striker Liverpool ini bisa membahayakan gawang mereka. "Kami sangat mengenal Peter Crouch, pemain dengan kualitas yang bagus," kata pelatih Milan Carlo Ancelotti.

Meski demikian beban dipundak Crouch dkk memang cukup berat. Apalagi skuad besutan Tony Adam ini menderita kekalahan dilaga pertama di Grup E setelah ditekuk Braga 3-0.s

Tidak ada komentar: