28 November 2008

Setianya Suporter Atletico, Bikin Pemain Terharu


Madrid - Ini baru namanya suporter setia. Saat Atletico Madrid disanksi menjalani laga tertutup, fans mereka dengan setia menunggu dan memberi semangat dari luar stadion. Punggawa Los Rojiblancos dibuat terharu karenanya.

Hukuman larangan bertanding tanpa dukungan suporter untuk dua laga didapat Atletico menyusul perkelahian suporter saat mengalahkan Olympique Marseille 2-1 September lalu. Selain itu mereka juga dikenakan sejumlah denda oleh UEFA akibat tidak bisa menjaga perlakukan fansnya.

Namun hal selanjutnya yang terjadi ternyata sangatlah mengharukan bagi para pemain Atletico. Bagaimana tidak, saat menjalani laga hukuman pertama melawan PSV, kursi stadion Vicente Calderón memang sepi, namun sorak-sorai pendukung tetap terdengar.

Nyanyian suporter terdengar dari luar stadion demi medukung tim kesayangannya bertanding dan kemudian memetik kemenangan 2-1. Hal ini jelas membuat para pemain Atletico sangat terharu. Spanduk bertuliskan "Tentu saja tidak ada yang bisa memisahkan kita (suporter) dari anda," rasanya cukup menggambarkan kecintaan fans pada Kun Aguero dkk.

"Saya ingin berterimakasih kepada para suporter atas segala yang mereka lakukan karena dari dalam kami mendengar mereka bernyanyi," tukas Aguero seperti dilansir Yahoosports.

"Pengalaman bermain tanpa suporter sangatlah buruk, namun itu karena kami selalu ingin mereka berada bersama kami," sambungnya.

Selain Aguero, Florent Sinama Pongolle pun mengaku terharu atas apa yang sudah dilakukan para suporter untuk mendukung timnya, meski sedang dalam hukuman oleh UEFA.

"Saya mendengar suporter bernyanyi dari luar. Itu sangatlah penting dan akan selalu lekat dalam ingatan kami," tukas Pongolle.

Tidak ada komentar: