30 Desember 2008

Berkelahi, Gerrard Ditahan


Liverpool - Kabar tak sedap menghinggapi pemuncak sementara Liga Inggris, Liverpool. Kapten The Reds Steven Gerrard ditangkap akibat terlibat perkelahian di sebuah klub malam.

Telegraph memberitakan, Stevie G dibawa polisi sekitar Senin (29/12/2008) dinihari pukul 2.30 waktu setempat. Polisi menambahkan bahwa ada enam orang yang ditangkap dalam insiden yang terjadi di klub Long Inn di Southport itu.

"Empat orang pria umur 33 tahun, 31 tahun, 29 tahun, dan 19 tahun dari Huyton, seorang pria berumur 28 tahun dari Formby, dan seorang pria berumur 18 tahun dari Litherland," demikian penjelasan polisi.

Insiden ini menyebabkan seorang pria berusia 34 tahun dari Southport mengalami luka di wajah. Namun lukanya tidak mengancam jiwa korban.

Kelab malam tersebut terletak sekitar 16 kilometer sebelah utara rumah Gerrard di kawasan Formby di Merseyside. Lounge Inn dikenal sebagai klub malam favorit para pesepakbola untuk mencari hiburan.

Apa tanggapan Liverpool? "Dalam kasus ini, klub menolak memberi komentar," tutur seorang juru bicara Liverpool pada Guardian.

Gerrard sendiri beberapa jam sebelumnya baru saja mengantar Liverpool meluluhlantakkan Newcastle United 5-1 sekaligus menjadikan The Reds memuncaki Liga Inggris menuju 2009. Di laga itu, Gerrard mencetak dua gol.

Tidak ada komentar: