29 Desember 2008

'Ditawar Madrid pun, Young Tetap di Villa'


Birmingham - Performa ciamik Ashley Young bersama Aston Villa diberitakan memukau klub-klub besar semacam Real Madrid dan Manchester United. Namun, berapapun tawaran yang akan diberikan, Martin O'Neill siap mempertahankannya.

Kiprah Young bersama Villa musim ini memang menjanjikan. Winger berusia 23 tahun ini sudah mengoleksi lima gol dan lima assist dari 19 pertandingan. Atas capaiannya tersebut, Madrid dan MU disebut-sebut tengah memantaunya.

Namun kabar akan adanya penawaran dari El Real dan The Red Devils ditampik oleh O'Neill. "Kami belum mendapat penawaran dari Real Madrid sama sekali, mungkin itu sangat mengejutkan. Saya juga tak yakin akan ada panggilan dari Manchester United, mungkin tidak dalam empat bulan berikutnya," tukasnya seperti dilansir Setanta Sports.

Jika pun kabar diatas benar, O'Neill pun siap menolak pinangan untuk anak asuhnya itu. Meskipun nilai kontrak yang ditawarkan sangat fantastis.

"Saya tidak akan terkejut jika mereka membuat penawaran. Kami berada di posisi untuk menolaknya, bahkan jika mereka menawar 25 juta poundsterling (sekitar Rp 411 milyar)."

"Saya tidak ingin memberikan harapan agar datang penawaran untuk pemain saya. Saya pikir pemain sangat menikmati berada di sini," ujar pelatih berusia 56 tahun ini.

Villa sendiri musim ini tampil melejit menembus dominasi The Big Four dengan menduduki posisi keempat klasemen sementara. Hingga pekan ke-19 mereka telah mengumpulkan 35 poin dan sukses membawahi Arsenal dengan selisih tiga angka.

Tidak ada komentar: