28 Desember 2008

Gattuso Nyaris ke Bayern Munich


Milan - Salah satu pemain kesayangan publik San Siro, Gennaro Gattuso, mengungkapkan sebuah rahasia. Ia mengaku nyaris meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas lalu.

Dikatakan Gattuso, waktu itu ia sudah dalam jarak yang sangat dekat dengan Allianz Arena. Akan tetapi bos Milan Adriano Galliani melancarkan jurus bujukan maut untuk menggagalkan kepergian 'Si Badak' ke Jerman.

"Aku hampir bergabung dengan Bayern. Tapi aku pun senang bertahan di sini," cetusnya kepada Sky Sport Italia.

"Aku berterima kasih pada Galliani yang meyakinkanku untuk bertahan di sini. Aku pikir keputusan ini tepat," sambungnya.

Gattuso sedang menjalani musim kesepuluhnya bersama Rossoneri. Beberapa tahun lalu ia sering pula digosipkan bakal hengkang dari Milan, apalagi waktu dikatakan sebagai salah satu pemain yang amat disukai bos Manchester United, Alex Ferguson.

"Saya benar-benar sudah sedikit lagi pergi ke Bavaria," ulang Gattuso. "Tapi saya senang di Milan dan bangga mengenakan seragam ini."

Tidak terjadi deal untuk Gattuso, Milan dan Bayern akhirnya mencapai kata sepakat buat Massimo Oddo. Bek kanan Italia itu dipinjamkan Milan selama satu musim, dan sejauh ini dinilai sukses menjadi punggawa FC Hollywood.

Tidak ada komentar: