31 Desember 2008

Maldini Puji Determinasi Beckham


DUBAI - David Beckham memulai latihan perdananya dengan AC Milan, Selasa (30/12/2008) di Dubai. Kapten Rossoneri Paolo Maldini kemudian memuji etos kerja yang ditunjukkan mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu.

Beckham bergabung dengan tim besutan Carlo Ancelotti guna menjaga kondisi fisiknya selama Liga Amerika Serikat (MLS) libur. Mantan kapten Timnas Inggris itu telah diperkenalkan secara resmi kepada publik pada pertandingan terakhir paruh pertama musim ini, kala Milan menggilas Udinese 5-1, Senin (22/12/2008) dinihari.

Kini, Beckham mengikuti Ronaldinho dkk melakukan tur tahunan ke Dubai sekaligus menjalani sesi latihan perdananya. Ini adalah kali pertama Becks bermain sejak musim MLS berakhir, Oktober silam.

Namun, performa yang ditunjukkan Beckham di lapangan tak ayal mengundang pujian Maldini.

"Saya melihat bahwa dia begitu berdeterminasi dan memiliki hasrat yang besar untuk bisa segera berlatih," puji bek 40 tahun itu seperti dilansir AP, Rabu (31/12/2008).

Beckham akan menjadi pemain resmi Il Diavolo Rosso pada 7 Januari mendatang. Ia berpeluang melakoni debutnya empat hari kemudian, kala Milan bertandang ke markas AS Roma dalam lanjutan Serie A.

Tidak ada komentar: