31 Desember 2008

Torres Kembali, Riera Girang


Liverpool - Fernando Torres melewatkan pertandingan di penghujung tahun sebagai penonton. Tetapi Torres siap merumput bagi Liverpool lagi di awal tahun. Albert Riera pun menyambut girang.

Cedera hamstring mendera Torres saat mengantar Liverpool menundukkan Marseille di Liga Champions November silam. Akibatnya, sepanjang Desember penyerang Spanyol itu harus termangu melihat rekan-rekannya berjibaku di lapangan hijau.

Tetapi Liverpool ternyata tetap hebat tanpa Torres dan berhasil menyudahi tahun 2008 sebagai pimpinan klasemen. Kabar baiknya, Torres bakal segera kembali merumput di awal Januari.

"Semua pemain sayap, atau bahkan semua pemain, ingin bermain bersama Fernando karena dia seorang pemain yang hebat," sambut Riera tentang kabar ini kepada The Sun.

"Dia sangat penting buat tim kami--mencetak 33 gol musim lalu. Tidak mudah untuk mencetak gol sebanyak itu di level setinggi ini," sambung sayap kiri yang juga berasal dari Spanyol itu.

Liverpool akan menghadapi Preston North End di Piala FA pada 3 Januari serta melawat ke markas Stoke City sepekan kemudian. Kemungkinan besar, Torres sudah bisa bermain di salah satu dari dua laga tersebut.

"Akan jadi berita hebat buat kami ketika dia sudah pulih. Saya yakin kami akan sering bermain bersama dan membentuk saling pengertian yang baik," kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

Riera memang mengenal baik Torres. Eks gelandang Espanyol itu sudah sering bermain bersama rekan yang dua tahun lebih muda itu semenjak sama-sama terpilih di timnas Spanyol U-18.

"Kami saling tahu sejak saat itu dan sekarang kami bisa saling menolong lagi di sini, di Liverpool," tutup Riera.

Tidak ada komentar: