26 Agustus 2008

Fiorentina Tetap Tunggu Toni


Firenze - Fiorentina memang telah setuju melepas Luca Toni ke Bayern Munich. Namun La Viola mengaku telah bersepakat untuk memboyong Toni kembali ke Italia suatu hari nanti.

Toni meninggalkan La Viola di musim panas lalu untuk bergabung dengan klub raksasa Bundesliga. Striker internasional Italia ini pun langsung membuktikan ketajamannya dengan mencatatkan diri sebagai top skorer di Liga Jerman.

Meski demikian, Presiden klub Fiorentina Andrea Della Valle menegaskan masih ingin membawa Toni dalam skuadnya. Valle mengungkapkan bahwa dia telah membuat kesepakatan verbal dengan Toni untuk kembali memboyongnya.

"Saya memintanya untuk pergi ke sana dan mengumpulkan banyak uang di Jerman dan kemudian kembali bergabung bersama kami untuk beberapa musim," ungkap Della Valle seperti dilansir Football Italia.

Tampaknya perkataan Valle memang sesuai dengan keinginan Toni. Striker Bayern Munich ini memang mengaku gembira dengan karirnya saat ini di Bundesliga namun kembali ke Italia tetap menjadi pilihan utamanya.

Tidak ada komentar: