27 Agustus 2008

Milan Lepas Paloschi ke Parma


Milan - AC Milan akhirnya setuju untuk melepas Alberto Paloschi ke Parma. Namun dalam kesepakatan itu I Rossoneri masih tetap ikut memiliki striker muda tersebut.

Pemain berusia 18 tahun ini membuat debut sensasional bagi Milan pada Februari lalu. Ia mencetak gol saat menghadapi Siena dengan satu sentuhan setelah baru masuk sebagai pemain pengganti.

Dia menyumbangkan dua gol dari tujuh kali penampilannya. Meski demikian tidak mudah baginya untuk bisa masuk dalam skuad utama. Apalagi musim ini Milan kedatangan Andrei Shevchenko dan Ronaldinho.

Dengan kembalinya Marco Borriello, serta adanya pemain veteran Filippo Inzaghi dan bintang muda Brasil Pato, maka angkat kaki dari San Siro merupakan pilihan yang sangat tepat bagi Paloschi.

Seperti dilansir AFP, Milan telah melakukan persetujuan untuk melepas Paloschi ke klub Seri B, Parma. Namun dalam persetujuan tersebut Milan boleh kembali memboyong Paloschi di masa mendatang.

Kesepakatan kepemilikan bersama tersebut dilakukan sama seperti saat Borriello bergabung dengan Genoa. Klub raksasa Italia ini tampaknya tidak ingin melepas penuh pemain muda berbakat ini.

Tidak ada komentar: