27 Agustus 2008

Mourinho: Sheva Akan Jadi 'Pangeran' Lagi

Milan - Jose Mourinho menilai kegagalan Andriy Shevchenko di Chelsea karena dia terbiasa jadi pangeran di AC Milan. Tapi karena sudah kembali ke Rossoneri, tahta Sheva bakal kembali lagi.

"Dia seperti seorang pangeran di Milan dan filosofi kami berbeda, kami tak punya pangeran. Setiap orang harus bekerja keras seperti halnya yang lain dan semua orang perlu membuktikan kalau dirinya layak untuk bermain," ungkap Mourinho pada Ford’s Feelfootball seperti dikutip Yahoosport.

Total cuma sembilan gol dicetak Sheva buat Chelsea di Premier League selama dua musim, jumlah yang sangat tidak sepadan dengan total uang yang sudah digelontorkan Chelsea untuk mengangkutnya dari Milan serta membayar gajinya yang sangat tinggi.

Meski begitu Mourinho juga tak menganggap kalau karir Sheva sudah tamat. Bersama Milan yang sempat menjadikannya pemain terbaik Eropa, ketajaman striker 31 tahun itu diyakininya bakal kembali, sesuatu yang akan mengembalikan status kepangeranan pesepakbola Ukraina itu.

"Saya yakin di masa mendatang dia akan kembali menjadi pemain dengan kualitas tinggi. Sejujurnya saya tak pernah punya masalah pribadi dengannya dan saya harap dia baik-baik saja di masa depan," pungkas pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Tidak ada komentar: