28 Oktober 2008

Duh, Dugem Sampai Pagi Lagi, Adriano?


Milan - Allenatore Inter Milan Jose Mourinho kabarnya tengah sebal dengan para penyerangnya yang tak bisa bikin gol ke gawang Genoa. Kian kesal karena Adriano juga kedapatan dugem hingga dinihari.

Hasil imbang 0-0 lawan Genoa membuat Mourinho naik pitam. Sasaran kekecewaan ditujukan kepada barisan penyerangnya yang tak berkutik di depan gawang Genoa, dengan nama Julio Cruz disebut sebagai yang paling membuat "The Special One" murka.

Akan tetapi, nama Adriano ternyata juga disebut La Stampa sudah menuai porsi besar dari amarah Mourinho. Hal itu disebabkan karena penyerang asal Brasil tersebut kedapatan pergi ke sebuah klub malam bersama rekan senegaranya asal klub AC Milan, Ronaldinho, yang sedang didera cedera.

Adriano dikabarkan menyambangi klub tersebut dari Minggu malam sampai dengan Senin dinihari, di mana pada hari itu terdapat jadwal latihan "Nerazzuri". Pemain berjuluk "L'Imperatore" tersebut memang tak absen latihan, tapi kondisinya buruk dan Mourinho tak pelak marah.

Hal ini segera mencuatkan spekualasi kalau Cruz dan Adriano akan dicoret dari pertandingan Inter selanjutnya. Menghadapi Fiorentina, posisi di lini depan "La Beneamata" pun mungkin akan diserahkan ke Victor Obinna dan Mario Balotelli.

Hernan Crespo yang jarang dapat peluang dan disebut Channel 4 baru sekali tampil musim ini juga bisa saja diberikan kesempatan untuk unjuk gigi, sebagai dampak dari kesalnya Mourinho kepada Cruz dan Adriano.

Kesukaan Adriano terhadap dunia malam adalah salah satu penyebab menurunnya performa dia sebelumnya. Hal ini yang menyebabkan Inter sempat meminjamkannya ke Sao Paulo, sebelum Mourinho menariknya lagi.

Tidak ada komentar: