28 Oktober 2008

Juve Coba Lagi Dekati Diego


Turin - Dua bulan lagi bursa transfer musim dingin dibuka. Juventus sudah mengambil ancang-ancang untuk memasuki pasar tersebut dengan mendekati lagi incaran lamanya, Diego Ribas da Cunha.

Dalam satu tahun terakhir "Si Nyonya Tua" memang santer diisukan ingin memiliki playmaker internasional Brasil itu. Namun, sampai transfer window musim panas lalu pun tidak ada proposal kongkret yang mereka ajukan kepada Werder Bremen.

Menurut koran setempat Tuttosport, kali ini Juve berencana lebih serius lagi untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu ke Turin. Agen yang juga ayah Diego, Djair da Cunha, akan diundang ke markas mereka untuk mengadakan pembicaraan awal.

Bremen kerap menolak pinangan terhadap Diego karena tenaganya memang sangat diandalkan pelatih Thomas Schaaf. Hanya saja, kalau ada yang menawar minimal 15 juta poundsterling,manajemen klub mungkin akan mempertimbangkannya.

Selain Diego, Juve juga dikabarkan sedang mendekati pemain bertahan asal Argentina bernama Bianchi Arce. Pemuda 21 tahun itu saat ini bermain untuk klub San Lorenzo. Dana yang disiapkan Bianconeri untuk menggaet Arce adalah sebesar 3 juta pounds.

Kedua pemain incaran itu diharapkan bisa bergabung dengan "Si Zebra" pada awal Tahun Baru, setelah bursa transfer tahap II dibuka.

Tidak ada komentar: