31 Oktober 2008

Satu Gol Ronaldo Dihargai Siena Rp 1,4 M


Siena - Siena siap memberikan kesempatan luar biasa buat Ronaldo dalam membangun kembali karirnya, dengan iming-iming 80 ribu poundsterling (Rp 1,4 miliar) untuk satu gol buat klub Seri A Italia itu.

Saat ini Ronaldo sedang berlatih dengan klub Brasil Flamengo dalam upaya memulihkan diri pasca cedera lutut. Sebelumnya penyerang berusia 32 tahun itu membela klub Italia AC Milan.

"Itu adalah ide yang sedang kami pikirkan. Mereka bilang bahwa dia (Ronaldo) benar-benar berpikir untuk pensiun, tapi saya ingin memberikannya satu kesempatan terakhir," kata President Giovanni Lombardi Stronati seperti dilansir Channel 4.

Kesempatan buat pemain asal Brasil tersebut rencananya akan diwujudkan Stronati dalam bentuk tawaran kontrak wah. "Saya bicara dengan manajernya dan saya sudah menawarkan sebuah kontrak dengan 80 ribu pound untuk tiap satu gol. Saya siap miskin, tapi gol Ronaldo bisa menyelamatkan Siena."

Sampai dengan pekan ke-9 Seri A Italia, Siena baru mencetak total tujuh gol. "Tim saya bermain bagus, (Marco) Giampaolo adalah pelatih hebat. Tapi gol kami terlalu sedikit," lanjut dia.

Akan tetapi apakah rencana memboyong Ronaldo itu cukup realistis dan akan bisa diterima positif dengan pemain bersangkutan? "Slogannya sederhana: Ronaldo datang dan coba kami," lugas Stronati santai.

"Saya (juga) punya rencana B. Orang Amerika Selatan juga. Dia bermain di Cile. Orang Argentina. Namanya Gaston Cellerino," tutup Stronati.

Tidak ada komentar: