29 Oktober 2008

Soal Diego, Juve Tuding Agen


Turin - Benarkah Diego Ribas da Cunha kembali jadi incaran Juventus? Tidak, menurut Managing Director Juve Jean-Claude Blanc yang menyebut spekulasi yang lahir kembali itu hanyalah permainan agen semata.

Nama Diego tak sekali dua dihubungkan dengan Bianconeri. Menjelang dibukanya bursa transfer pertengahan musim dua bulan ke depan, nama pemain Brasil itu pun mencuat lagi.

Entah benar belum kembali meminati, atau memang ingin sekadar menutupi demi mencegah para peminat lain buru-buru merapat ke Diego --yang jelas bisa bikin harga si pemain ikut meninggi-- Blanc buru-buru membantah.

"Tak ada apa-apa dengan Diego saat ini. Kabar bahwa pemain itu akan pindah ke Juve hanyalah hasil dari pekerjaan luar biasa dari para agen," tegas Blanc seperti dikutip Channel 4, Rabu (29/10/2008).

Blanc menyatakan bahwa pihaknya hanya ingin Juve segera kembali ke kekuatan penuh, sehingga bisa mempermudah kerja Claudio Ranieri dalam membawa tim kota Turin itu kembali bersaing di papan atas.

"Saat ini bursa transfer masih tutup dan kami masih mempertimbangkan apakah perlu beraktivitas atau tidak. Prioritas kami adalah memulihkan banyak pemain kami yang cedera dan memberikan kesempatan Claudio Ranieri untuk bekerja dengan skuad berkekuatan penuh sesuai keinginannya," papar dia.

Tapi bukan berarti menutup rapat kans Diego datang, kan?

Tidak ada komentar: