29 November 2008

Zapata Terlalu Mahal Buat Juve


Turin - Performa mantap Cristian Zapata membuatnya menjadi incaran tim-tim besar. Namun khusus untuk Juventus, sang agen menolak keterkaitannya dengan bek Udinese ini karena tak yakin Si Nyonya Tua memiliki cukup uang.

Sejak direkrut dari Deportivo Cali pada 2005 lalu, perlahan bakat dan kemampuan Zapata mulai terlihat, performanya bersama Udinese pun membuat klub-klub besar mulai mengincarnya. Sebelum Juventus, Arsenal sudah terlebih dahulu menyatakan ketertarikannya pada bek berusia 22 tahun ini.

Juve sendiri memang masih dalam pencarian seorang bek handal untuk mengawal lini belakangnya, apalagi performa Nicola Legrotagllie, dan Ollof Mellberg dianggap belum terlalu memuaskan. Maka tak salah jika kemudian Zapata disebut-sebut menjadi incaran Claudio Ranieri berikutnya.

"Cristian (zapata) telah menunjukkan kelasnya di Udinese. Sejumlah klub tertarik kepadanya, namun saya pastikan bahwa belum ada penawaran konrak dari Juventus," tukas Agen Zapata, Daniele Vidal kepada Tuttomercatoweb sepeti dilansir Channel4.

Kans Zapata bergabung dengan Juventus pada bursa musim dingin nanti disebut sang agen berpeluang kecil, selain fakta bahwa sampai saat ini belum ada tawaran nyata dari "Si Nyonya Tua", Vidal juga menyangsikan kemampuan finansial Bianconerri untuk membeli pemainnya.

"Menurut saya, kabar itu janya dihembuskan oleh media," tukas Vidal. "Di sisi lain, saya tidak yakin The Old Lady memiliki sejumlah uang, dan saya berharap Udinese tidak menjual pemain lainnya," sambungnya.

Sampai saat ini berapa bandrol yang ditawarkan oleh Udinese maupun sang agen memang belum diungkapkan secara resmi. Namun sebagai gambaran, di awal musim Zebrette telah menolak tawaran 9,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 184 milyar.

Tidak ada komentar: