30 November 2008

Zlatan: Inter Tak Butuh Drogba


Milan - Spekulasi Inter Milan ingin memboyong Didier Drogba langsung mendapat ditanggapi negatif dari Zlatan Ibrahimovic. Striker I Nerazzurri melihat skuadnya masih memiliki banyak pemain depan berbakat.

Drogba memang sedang gencar dikabarkan akan pindah ke Italia. Rumor tersebut menguat menyusul kabar ada pertemuan Drogba di sebuah restoran di London dengan direktur sport Inter Marco Branca dan seorang perwakilan Jose Mourinho.

Namun, Bos besar Inter Milan Massimo Moratti telah membantah kabar tersebut. Kini striker Inter Ibrahimovic yang mengungkapkan pendapatnya bahwa juara Seri A telah dipenuhi dengan pemain depan yang handal.

"Dia (Drogba) adalah pemain hebat, salah satunya dia punya fisik kuat untuk mencetak banyak gol. Namun kami telah memiliki banyak striker yang hebat," ungkap Ibrahimovic seperti dilansir Sky Sports.

Striker internasional Swedia ini mencontohkan Adriano. "Untuk contoh Adriano dapat membuat perbedaan jika dia fit. Saya sangat menikmati bermain dengan dia karena dia bisa menciptakan banyak ruang buat saya." ujarnya.

Tidak ada komentar: